Huruf-huruf kecil pertama kutulis
di atas kertas yang lusuh

" Hari-hari baru dalam hidupku, yang harus ku mulai dengan segaris senyum di wajah”

Baris kedua kutulis
masih di atas kertas yang sama

" perjalan harus diteruskan, aku harus berdiri dan melangkah"

kembali mengores untuk baris ketiga
dalam kertas yang lusuh

"jalan itu masih panjang, harus dicapai hingga akhir jalan"

Ini baris terakhir
baris keempat dalam satu bait yang lusuh

" Aku butuh DIA, yang menuntunku pada langkah-langkah pasti, dalam akhir perjalanan"

Tuhan..


1 comment:

  1. Salam kenal! Saya dari team Kumpulbagi. Blognya nice.
    Jika Anda mau mempromosikan blognya lagi dan share files dengan gampang kunjungi page kami di: www.kumpulbagi.com
    Semuanya gratis, cepat dan tanpa limitasi. Anda bisa upload sebanyak files (audio, video, pdf, jpg, dll.), membuat koleksi berkas dan bagikan dengan lainya.
    Coba servis kami tanpa registrasi:)

    ReplyDelete

"Sesungguhnya apabila aku menasihati kamu, bukanlah bererti akulah yang terbaik dalam kalangan kamu, bukan juga yang paling soleh atau solehah dalam kalangan kamu, kerana aku juga pernah melampaui batas untuk diri sendiri.Seandainya seseorang itu hanya dapat menyampaikan dakwah apabila dia sempurna, nescaya tidak akan ada pendakwah, maka akan jadi sedikitlah orang yang memberi peringatan."
-Hassan Al Basri-

budi bahasa lambang peribadi